Tentang Penulis

Namaku Agus Setiawan Popalia, orang-orang biasa memanggilku dengan sebutan Agus, namun orang yang sangat dekat denganku biasanya memanggilku dengan sebutan Agusu. Aku anak terahir dari empat bersaudara. Aku lahir pada tanggal 05 – November – 2000. Ayahku adalah seorang pelaut, Ayahku telah menjadi seorang pelaut sejak lama, pada dasarnya keluargaku memang kebanyakan adalah pelaut, kakak, ayah, paman dan sepupu-sepupuku hampir semua adalah seorang pelaut sedangkan ibuku, ibuku menjadi pegawai hanya untuk mengisi waktunya saja.

Aku adalah seorang pria dengan pandangan hidup yang unik, sulit di mengerti, dan tak pernah sepenuhnya percaya pada orang lain, bagiku kepercayaan yang 100% itu hanya ku berikan pada Allah. Orang-orang akan berubah, sedekat apapun kalian, seakrab apapun kalian, itu sudah seperti hukum yang di ciptakan oleh waktu dan alam.

Berkuliah di Telkom University bukanlah titik tujuan yang telah lama aku inginkan, bahkan tidak termasuk ke dalam salah satu titik tujuanku, namun di sinilah takdir membawaku, tak sedikitpun aku membenci tempat ini.

Future Dream ? Mimpiku adalah mendapatkan suatu cara agar bagaimanapun juga namaku tidak berhenti di satu atau dua generasi saja, aku ingin namaku menjadi sesuatu yang di ketahui oleh semua orang dan generasi generasi selanjutnya setelah generasiku

Kesulitan dalam hidup ? seperti yang telah ku katakan sebelumnya, aku memiliki pandangan hidup yang unik. Bagiku tidak ada kesulitan dalam hidup, semua hanyalah tantangan yang mampu membuatku berkembang, kesulitan itu hanya di temui saat engkau lupa kenapa kau berada di tempatmu saat ini.

Enjoy Your Life, Enjoy the Process, Enjoy the Pain, and Enjoy the Progress

Agus Setiawan Popalia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *